Sabtu, 25 Februari 2012

Mau Diet Aman, Badan Sehat, Sekaligus Dapet Duit? Nutrishake Solusinya

 Professor Stig Steen

(MD, PhD, Department of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Sweden).
Stig Steen adalah salah satu pengembang untuk produk Nutrishake di Oriflame. Nutrishake dipatenkan dengan formula yang dikembangkan oleh Stig Steen dan timnya setelah lebih dari 8 tahun penelitian intensif, termasuk uji klinis keamanan produk dan efeknya..

"Studi menunjukkan bahwa ketika Nutrishake digunakan sebagai pelengkap untuk makanan Anda sehari-hari dapat membantu mengontrol berat badan terutama jika didukung dengan perubahan gaya hidup yang disebut Well-being Roadmap. Penelitian juga membuktikan adanya tanda-tanda perbaikan kesehatan tubuh serta peningkatan level energi sepanjang hari. Di pusat penelitian kami di Igelosa semua staf mengkonsumsi NutriShake setiap hari. Kami juga memberikan NutriShake kepada pasien transplantasi organ dalam masa penyembuhan dan kepada pasien obesitas untuk mengontrol berat badan mereka. Konsumsi nutrisi yang maksimal merupakan dasar untuk kesehatan." 


Banyak produk diet di pasaran yang kalau gak hati-hati malah bisa tertipu karena ternyata membahayakan kesehatan. Nutrishake ini rasanya enak, menyehatkan, meningkatkan energi biar gak loyo sepanjang hari, dan kualitas TERJAMIN baik skala internasional maupun nasional. Ditambah lagi kita bisa dapat penghasilan dari sini, hmmm... sehat dapet, badan ideal dapet, duit juga dapet, MAU?
Kalau pengen tau caranya menghasilkan uang melalui produk NutriShake? KLIK link ini yaa: www.sehatberduit.com
Apa Yang Membuat NutriShake Unik?
  • Terbukti mengontrol berat badan jika dikonsumsi sesuai dengan Well-being Roadmap.
  • Hanya bahan-bahan nutrisi alami, tiga sumber protein alami untuk menghasilkan asam amino secara optimal, komposisi Omega3/Omega6, serta kandungan serat yang tinggi
  • Bebas rekayasa organisme genetik, bahan-bahan pengikat kimiawi, pewarna, dan pengawet
  • Berkualitas tinggi dan diproduksi oleh pabrik Jerman yang bersertifikasi ISO dan HACCP (standart tertinggi untuk mutu suplemen makanan)
  • Dikembangkan oleh Ilmuwan Swedia terkemuka di dunia
Manfaat NutriShake
  • TERBUKTI mengontrol berat badan jika digunakan sesuai dengan program Well-being Roadmap
  • MEMBANTU kadar gula dalam darah Anda tetap stabil
  • MEMUASKAN rasa lapar
  • MENINGKATKAN energi dan fokus
  • MELENGKAPI nutrisi: kaya akan protein, serat, dan Omega 3
Bagaimana dengan efektivitas Nutrishake dalam menurunkan berat badan?
Ekspektasi rata-rata turun berat badan dengan diet Nutrishake awalnya hanya 3 kg/tahun. Tapi ternyata hasil yang didapat penurunannya bisa sampai 9 kg dalam 1 tahun. Dan itu bisa terjaga tetap stabil, tidak kembali ke berat badan semula. Bahkan ada testimoni dari pemakai yang berat badannya bisa turun 5-8 kg dalam satu bulan. Cek testimoni para pengguna Nutrishake di sini -> Testimoni menurunkan berat badan dg Nutrishake
Namun disarankan agar ketika menjalankan program diet, kita sebaiknya membiarkan tubuh beradaptasi dahulu sehingga berat badan tidak turun secara drastis. Mengapa?
Selain karena orang yang diet gila-gilaan justru beresiko makan gila-gilaan juga, pengurangan jumlah makan secara gila-gilaan bisa memacu gangguan saluran pencernaan, yaitu berupa perlengketan usus yang akibatnya lebih bahaya lagi.

Program Diet Sehat dengan Nutrishake 
Diet yang baik itu harus memperhatikan pola makan, pola olahraga, dan pola tidur yang baik. Penggunaan Nutrishake untuk weightloss adalah 2x sehari, yaitu :
  • 1 porsi 30 menit sebelum makan siang (bisa bersamaan dengan sarapan, bisa juga dipisah. Apabila dipisah, minum nutrishake di jam-jam ngemil seperti jam 10 siang sebelum makan siang atau sekalian di jam 11.30 siang).
  • 1 porsi 30 menit sebelum makan malam.
Untuk konsumen yang mengharapkan turun berat badan, plate model-nya adalah 75% serat (sayuran atau buah-buahan), dan 25%-nya seimbang antara karbohidrat dan protein. Pola olahraga yang teratur juga sangat diperlukan untuk program Weight-Loss. Misalnya berjalan kaki 30-60 menit per hari, atau bisa juga dengan gunakan waktu untuk membersihkan rumah, terutama menyapu dan mengepel sebagai pengganti olahraga. Jangan lupa juga untuk memiliki pola tidur/istirahat yang cukup, yaitu 6-8 jam sehari. Dan usahakan untuk tidak tidur terlalu larut malam, karena hal itu bisa memicu keinginan untuk mengkonsumsi cemilan.

Untuk info lebih lanjut tentang produk Nutrishake maupun bisnisnya, contact us at: 081322219385 (sms/whatsapp).


Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar