Jumat, 11 Mei 2012

Gaya Make-up Mata ala Kristen Stewart

Siapa yang gak kenal artis muda Holywood yang satu ini? Yup, masyarakat biasa mengenalnya sebagai Bella from Twilight. Meskipun dalam kisah film Twilight ia memerankan karakter yang feminin sekaligus pemalu, tapi dalam dunia nyata, sang artis ini ternyata sangat tomboy. Persamaan dirinya dengan karakter Bella adalah, sama-sama pemalu, tidak terlalu suka berada di sorotan publik, dan sama-sama cuek dalam hal penampilan dalam arti gak terlalu suka ngikuti trend fashion. Keduanya berpenampilan sesuai dengan keinginan mereka dan apa yang terasa nyaman bagi mereka, tanpa peduli dibilang "gak gaul." 

Tapi secuek-cueknya artis, mereka tetap harus ngikuti sebuah "aturan" dimana mereka harus tampil menawan ketika berada di red carpet, atau event-event lain yang menampilkan mereka sebagai public figure. Dalam hal ini, Kristen Stewart tetap memilih style yang sesuai dengan kepribadiannya, yaitu "tidak terlalu suka disorot". Maka dalam event-event yang dia ikuti, kita bisa melihat gaya berbusana Kristen yang cenderung casual atau sporty, tidak terlalu banyak pernak-pernik atau accessories. Begitu juga dalam hal make-up, tidak terlalu suka bereksperimen. 

Dalam artikel berikut, kita akan share tentang bagaimana mengaplikasikan gaya make-up mata ala Kristen Stewart yang casual tapi tetap cantik dan sexy. Kita sering amati dalam event-event yang Kristen ikuti, dia cenderung memiliki "signature look" yaitu: gray smokey eyes mixed with brown on top


Yang menarik dari make-up ini adalah bahwa make-up seperti ini bersifat netral, bisa cocok untuk warna mata apapun, tidak hanya mata hijau seperti Kristen. Untuk mendapatkan penampilan make-up mata yang seperti itu, kita perlu beberapa produk ini:
  • metallic gray eyeshadow
  • matte light taupe/brown eyeshadow (sedikit shimmer eyeshadow juga bisa)
  • highlighting eyeshadow (warna apapun seperti shimmery peach/white/champagne bisa dipakai)
  • black shimmer eyeshadow
  • matte black pencil eyeliner
  • mascara/bulu mata palsu

Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Aplikasikan metallic gray eyeshadow pada seluruh kelopak mata. Kemudian ambil eyeshadow brush yang lebih kecil, lalu buat garis eyeshadow pada garis bulu mata bagian bawah. Lalu gunakan tangan untuk usapkan secara perlahan - pada chart di atas, diterapkan di bagian warna hijau.
  2. Aplikasikan light brown eyeshadow pada bagian atas gray eyeshadow yang tadi di area lipatan mata (area pink pada chart di atas). Lalu baurkan ke bawah ke dalam area gray shadow sehingga terlihat menyatu seperti gradasi warna.
  3. Ambil highlighting eyeshadow lalu aplikasikan pada bagian ujung mata (area tear drop) seperti bagian warna biru pada chart, lalu baurkan.
  4. Ambil black eyeshadow serta eyeliner brush yang sangat kecil lalu aplikasikan black eyeshadow pada bagian atas dan bawah garis bulu mata. Pada bagian atas garis bulu mata, blend sedikit eyeshadow tadi ke bagian luar pojok mata seperti warna kuning pada chart.
  5. Ambil pencil eyeliner lalu gariskan pada bagian bulu mata bawah dan atas, Anda juga bisa aplikasikan pada garis air mata jika perlu.
  6. Selesaikan dengan membubuhkan mascara. Kristen juga sering menggunakan bulu mata palsu pada bagian luar ujung bulu mata. Anda juga bisa mencobanya.
Untuk merk produk kosmetik, saya secara pribadi sangat merekomendasikan Oriflame. Di samping  produknya lengkap (dari ujung rambut sampai ujung kaki), bahan dasarnya alami dan aman untuk kulit sensitif, Oriflame juga menyediakan kesempatan bagi para pemakai produknya, untuk memiliki bisnis yang bisa menghasilkan jutaan rupiah per bulan. Dan ini sudah dibuktikan oleh banyak member lho, gak hanya yang gabung duluan yang bisa sukses, buktinya Oriflame sudah beroperasi di Indonesia sejak lebih dari 20 tahun yang lalu, tapi belakangan ini banyak member yang baru gabung 1-2 tahun yang lalu yang sudah sukses punya penghasilan jutaan rupiah per bulan dari Oriflame. Mau tau caranya? Ayo gabung bersama kami, kita pasti akan guide step-stepnya, syarat gabung hanya dengan copy KTP + uang pendaftaran 9.900 saja (khusus bulan Mei, bulan2 berikutnya kembali ke 39.900). 

Gabung sekarang?? KLIK http://www.dompetsukses.com/

Source: www.beautyfool.com
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar