Rabu, 25 Januari 2012

Wanita Lebih Baik Mengurus Rumah Tangga atau Bekerja di Kantor?


Bagi seorang wanita yang bekerja, kadang mereka sampai pada titik dimana pengen rasanya berhenti kerja demi anak & keluarga. Menjalani rutinitas kantor sekaligus jadi seorang istri dan ibu bukan suatu hal yang gampang. Bermacet-macetan di jalan, pulang ke rumah di kala anak sudah tidur, gak ada kesempatan bermain dan berinteraksi dengan mereka, sering ambil cuti kalau anak sakit, ART pulang kampung, atau cuma sekedar untuk datang di kegiatan sekolah si anak. Tidak mudah tapi juga sulit untuk ditinggalkan, mengingat keluarga juga butuh pemasukan tambahan.



Tapi, di dunia yang serba canggih sekarang ini, kalau kita memberanikan diri untuk membuka mata, pikiran, dan hati untuk setiap kesempatan yang terbentang di luar sana, bukan hal yang mustahil kalau kita bisa mengerjakan itu semua tanpa kesulitan dalam membagi waktu antara bekerja dan keluarga.



Dari sekian banyak bisnis, salah satu contohnya adalah dBC Network. Jaringan yang mereka bangun telah terbukti memberikan solusi untuk banyak wanita bekerja yang sudah berkeluarga yang ingin terus mendapatkan penghasilan sekaligus bisa mengurus keluarga dengan manajemen waktu yang lebih baik. Banyak dari mereka yang pada mulanya cuma pengen tahu alias penasaran, sekedar mendaftar untuk melihat seperti apa di dalamnya. Bisa dikatakan iseng. Tapi ketika mereka mulai melihat, membaca, dan mempelajari, tak sedikit dari mereka yang akhirnya benar-benar terjun serius dalam bisnis nyata ini. Kenapa? Karena memang di sinilah mereka melihat peluang yang bagus. Hasilnya? Penghasilan mereka bisa setara dengan gaji di kantor dan bahkan banyak juga yang melebihi penghasilan sebelumnya. Kenapa dBC network? Karena sistem yang mereka jalankan sangatlah efektif dan efisien dari segi waktu, biaya, dan tenaga. Jangkauan yang lebih luas karena 85% dijalankan secara online serta team work yang solid memungkinkan jaringan ini bisa punya angka pertumbuhan yang cukup signifikan tiap tahunnya. Produknya pun sudah terkenal di pasar internasional maupun lokal dan gak diragukan kualitasnya. Siapa sih yang gak kenal Oriflame?



However, ada beribu macam kesempatan yang terbentang di hadapan kita dari waktu ke waktu. Setiap keputusan yang kita ambil sehari-hari akan menentukan di mana posisi kita selanjutnya. Dan harus ada langkah pertama yang harus diambil untuk mencapai posisi tertentu. Jadi, semua pilihan itu ada di tangan kita. Open yourself to see and learn every opportunity, make a choice, then go for it. Yang pasti, semua hal yang ingin kita capai di dunia ini membutuhkan suatu UPAYA.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik link di bawah ini:
 Kerja di Rumah Gaji Kantoran  




Photobucket





Tidak ada komentar:

Posting Komentar