Kamis, 26 Januari 2012

Gaun Pengantin


Semua perempuan, apa pun ukuran tubuhnya bisa memilih warna, bahan, model busana pengantin apa saja yang disukai dan sesuai dengan karakter pribadi juga konsep pernikahannya. Itulah pandangan soal gaun pengantin, yang dianut oleh salah satu designer terkenal Indonesia, Ivan Gunawan. Ia gak percaya sama yang namanya tren. Menurut Ivan, gaun pengantin itu harus menyesuaikan karakter pribadi dan konsep pernikahan seseorang.

Di bawah ini adalah contoh-contoh gaun pengantin internasional yang cantik & simple, tidak terlalu mengikuti tren tapi harganya affordable alias terjangkau. Beberapa di antaranya gak cuma untuk wedding tapi juga bisa dipakai sebagai bridesmaid gown atau prom dress.



Soal warna, meskipun cenderung lebih suka warna off white, bagi Ivan warna gaun pengantin juga sebaiknya menyesuaikan kepribadian, warna kulit, dan konsep pernikahan itu sendiri. "Warna bridal tidak spesifik. Tak harus putih, bisa juga merah atau hitam putih semua kembali kepada selera pribadi," katanya. Beliau ini mendapatkan pesanan baju pengantin rata-rata lima gaun dalam satu bulan, hmmm laris manis ternyata. Salah satu gaun pengantin rancangannya yaitu gaun yg dipakai oleh pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama saat resepsi.

Menurut Ivan, pengantin masa kini lebih suka konsep penampilan yang natural dan simpel dengan menonjolkan karakter pribadi. Dan gak cuma busana, kesan simpel natural ini juga didapati pada tata rias dan tata rambut pengantin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar